Senin, 20 Januari 2020

Apa itu Proyektor dan Manfaatnya


Apa itu Proyektor 


Proyektor adalah suatu alat media optic yang di gunakan untuk menampil kan gambar  dan sehingga lebih besar atau video lain nya. Proyektor sering digunakan saat ada rapat atau meeting dengan orang  orang penting atau seseorang  yang ingin  menyewa kan barang  proyektor nya kepada orang lain.


Darimna Menemukan Sewa Proyektor


Banyak  para bisnis  yang sering kali menyewa kan  macam -macam barang  proyektor  kepada perusahaan -perusahaan atau kepada orang yang membutuh kan barang jasa penyewaan proyektor . Mungkin banyak orang yang tidak mengetahui apa itu proyektor !  mereka hanya mengetahui infocus sebenar nya infocus itu hanya lah merek , tetapi sesungguh nya itu adalah proyektor yang sering digunakan orang untuk menampil kan gambar lebih besar .

Kenapa  Sewa Proyektor


Karena Proyektor sudah banyak digunakan orang  untuk mempresantase kan  barang - barang, menunjukan video dan yang akan di promosi kan kepada client  bukan Cuma itu saja tetapi orang sering menggunakan itu untuk sebagai  alat media optic untuk keadaaan meeting dengan client .

Bagaimana Cara Melihat Proyektor  Yang Baik dan Terpercaya 

Ketika ingin menyewa  Proyektor  di Pekanbaru  bisa mengikuti petunjuk yang dijelas kan tersebut :

# tonton video 
# perhatikan video dengan baik 
#dan pesan \ sewa proyektor nya jika bagus.





Fungsi Proyektor


Proyektor alat media digital yang berfungsi untuk mempermudah kan client  atau orang untuk memahami  lebih detail lagi tentang aspek atau  cara kerja yang lebih jelas
lagi  dalam menampilkan gambar , video dan data lain nya .

Jenis-Jenis Proyektor


Proyektor mempunyai jenis - jenis  :  Proyektor DIGITAL, Proyektor LCD , Proyektor CRT  , Proyektor DLP , dan Proyektor LCOS

Kelebihan Proyektor 


Biasa nya orang yang menggunkan proyektor itu untuk mempermudah  dalam presentasi meningkatkan pengalaman belajar , mudah dibawa kemana mana saja, lebih mudah dilihat dan lebih jelas  serta dapat mempermudah kan kita untuk menampil kan gambar atau video lain nya.

 Kekurangan Proyektor


 Ada pun kekurangan Proyektor seperti harga , kebanyak proyektor mahal karena merek yang kita beli atau kita gunakan, pengaturan setting nya yang sangat sulit  , pemakaian listrik yang sangat banyak tapi tergantung pada proyektor yang sedang kita gunakan  , serta radiasi yang kita gunakan sangat  tinggi  dan apa bila ada kerusakan proyektor biaya perbaikan nya akan  lebih mahal tergantung kerusakan yang ada pada proyektor nya sendiri dan cara kita mempergunakan nya dengan baik .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar